Tea Break Support Konser Suka Suka Ambyar

blog

Tea Break Support Konser Suka Suka Ambyar

Posted on 13 Januari 2024
Tea Break Support Konser Suka Suka Ambyar

Denny Caknan sukses ramaikan kota Banyuwangi di awal tahun 2024. Melalui konsernya dengan judul “Suka-Suka Ambyar” pada tanggal 13 januari 2024 di Stadion Diponegoro Banyuwangi, Denny Caknan membawakan 8 lagu yang semuanya telah menjadi hits di kalangan masyarakat Banyuwangi. Konser tersebut menampilkan tembang-tembang popular seperti Cundamani, Pingal, Kisinan, Los Dol, Klebus, Pelanggaran hingga Taman Jurug.

Tidak hanya pilihan lagu yang popular, pria yang akrab dipanggil Mas Den tersebut juga aktif berinteraksi dengan penonton ketika tampil diatas panggung. Dihadiri oleh ribuan penonton, konser Denny Caknan terselenggara dengan tertib. Selain Denny Caknan, acara tersebut juga menghadirkan beberapa bintang tamu seperti The Ambyar Project, Indri Safitri, dan Sindikat Akhir Pekan. Tidak hanya sebagai ajang hiburan masyarakat Banyuwangi, akan tetapi juga sebagai simbol semangat baru di tahun 2024.

Suksesnya acara tersebut tentunya tidak lepas dari peran pendukung. Tea Break dalam hal ini sebagai sponsorship acara juga bangga turut mensukseskan acara konser Denny Caknan di Stadion Diponegoro Banyuwangi. Di kota Banyuwangi sendiri cabang Tea Break sudah tersebar di beberapa wilayah seperti Tea Break Mitra Swalayan Jajag, Tea Break Muncar, Tea Break Rogojampi, Tea Break Roxy Square, Tea Break Ruko Banyuwangi, Tea Break Sun East Mall, dan Tea Break Wachid Hasyim.

Tea Break merupakan perusahaan minuman enak dan kekinian dengan harga terjangkau. Saat ini Tea Break sudah tersebar di hampir seluruh wilayah Indonesia. Tidak heran Tea Break begitu mudah di ingat oleh masyarakat khususnya anak muda generasi milenial dan gen-z. Memiliki 42 varian dengan 5 pilihan tema minuman membuat Tea Break menjadi favorit tersendiri di kalangan anak muda. Tak perlu khawatir tentang kualitas dan keamanan, Tea Break juga sudah mengantongi izin Halal dari BPJPH.